Alamat
Jl. Raya Mabes Hankam No.60, Cipayung, Jakarta Timur

Email
Info@stih-adhyaksa.ac.id

Pekan Kreativitas Adhyaksa 2023: Kompetisi Esai Keadilan

Selamat kepada para pemenang Lomba PEKA 2023: Kompetisi Esai Keadilan! Prestasi luar biasa Anda tidak hanya mencerminkan dedikasi dan keahlian, tetapi juga semangat untuk menggali pemahaman mendalam tentang isu-isu keadilan. Semoga keberhasilan ini menjadi titik awal perjalanan gemilang dalam menjelajahi dunia hukum. Teruslah menginspirasi dengan karya-karya cemerlang Anda!

Lomba PEKA 2023: Kompetisi Esai Keadilan diselenggarakan dengan tujuan utama untuk merangsang pikiran kritis dan analisis mahasiswa dalam memahami serta menghadapi isu-isu keadilan kontemporer. Dengan menyelenggarakan acara ini, STIH Adhyaksa ingin memberikan wadah bagi mahasiswa untuk mengekspresikan pemikiran mereka tentang berbagai tantangan hukum yang dihadapi masyarakat saat ini. Selain itu, acara ini juga bertujuan untuk memperkuat minat dan keterlibatan mahasiswa dalam isu-isu hukum yang relevan.

Visi:

Visi dari Lomba PEKA adalah menciptakan generasi mahasiswa yang tidak hanya memiliki pemahaman yang mendalam tentang keadilan, tetapi juga mampu mengartikulasikan pandangan dan solusi mereka melalui medium esai. STIH Adhyaksa bercita-cita untuk melibatkan mahasiswa dalam dialog konstruktif tentang keadilan dan hukum, serta mendorong mereka untuk terus berkontribusi dalam menciptakan masyarakat yang lebih adil.

Misi:

  1. Memberikan platform untuk mahasiswa dalam mengembangkan kemampuan menulis esai hukum dan menggali pemahaman mendalam tentang isu-isu keadilan.
  2. Mendorong refleksi kritis terhadap peran hukum dalam menanggapi tantangan sosial dan ekonomi.
  3. Menginspirasi partisipasi aktif mahasiswa dalam perdebatan dan diskusi hukum.
  4. Membangun jaringan antar mahasiswa hukum yang peduli terhadap isu-isu keadilan.

Tujuan:

  1. Memfasilitasi pertukaran ide dan pandangan mahasiswa tentang keadilan melalui medium esai.
  2. Membangun kesadaran akan isu-isu keadilan yang mendesak di masyarakat.
  3. Mendorong pengembangan keterampilan analisis dan pemikiran kritis mahasiswa.
  4. Memperkuat identitas dan peran STIH Adhyaksa dalam mendukung pembentukan pemikiran hukum yang progresif dan peduli sosial.
Avatar photo
Admin STIH Adhyaksa
Articles: 60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *